Forum Lingkar Pena Ranting Sekaran

Home » Agenda » Kudeta Cinta 3 Kota

Kudeta Cinta 3 Kota

IMG_1264SEMARANG-FLP Kita. Ini dia potret acara kemarin, Minggu (13/10). Bincang buku Kitab Cinta dan Patah Hati buah karya Sinta Yudisia, Ketua FLP Pusat, berlangsung begitu hangat dengan pembicara Sinta Yudisia dipanelkan dengan Afifah Afra dan Roh Agung Dwi Wicaksono. Acara tersebut berlangsung dari pukul 13.00-15.00 WIB. Acara yang diselenggarakan penerbit buku Indiva ini bertempat di Toko Buku Diskon Togamas Bangkong dengan peserta anggota maupun pengurus FLP se-Semarang. Selain itu peserta juga berasal dari luar anggota maupun pengurus FLP, seperti Pipi, mahasiswa Universitas Diponegoro. Ia mengaku sengaja menyempatkan dirinya untuk menghadiri acara tersebut, tepatnya untuk mengikuti bincang buku bareng Sinta Yudisia.

Selain bincang buku Kitab Cinta dan Patah Hati, sebelumnya juga diselenggarakan bincang buku Sebelum Aku menjadi Isterimu dan launching buku Malam Janganlah Cepat Berlalu pada pukul 10.00 WIB dengan pemateri Hatta Syamsuddin, Lc.

“Kudekap Tanda (Kudeta) Cinta 3 Kota,” merupakan tema yang diangkat dalam Tour 3 kota ini. Semarang  merupakan kota terakhir yang disambanginya setelah Yogyakarta dan Solo.  (Ira Damayanti)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: